adinda akhwat doyan 7 ( remake versi cya)

POV adinda

pagi itu aku berhasil sampai kosanku saat itu keadaan sedang sepi sekali ya wajar ini sudah jam 8 pagi anak-anak kos mungkin sudah pergi kuliah semua. mungkin saat ini sudah terlambat bagiku untuk kuliah karena jam pertama di kampusku itu mulai jam 7.30 lagi pula tubuhku ini sekarang sangat kelelahan. hari ini ku putuskan untuk istirahat sampai jam bimbel dimulai.

DI SEKOLAH
irfan : eh cuy gila tadi pagi gua di sepongin sama kakak gua cuy gak pake di paksa lagi
yogi  : beh yang bener lu?
irfan : iya gak percaya amat sich lu mending ntar malem kita kerumah aja gimana?
yogi : wah ide bagus tuh lu tau aja gua belom puas semalem ngentotin kakak lu. hahahaha...
sandi : kan kakaknya si irfan udah kena sekarang gimana kalo kita embat bu dinda gimana?
irfan  : rada susah coy kalo nargetin bu dinda mah lu tau sendiri kmren aja kita gagal. apa lagi kita belum tau rumah bu dinda itu dimana, kita cuma ketemu di tempat umum doank jadi susah.
yogi  : ah elu dari pada debat mending kita embat yang pasti-pasti aja neh gua ada target empuk coy namanya lidia dia anak yang baru lulus tahun kemaren dari sma di kampung bokap gua. dan dia sekarang ngekost di rumah gua coy.
irfan  : tapi kan di rumah lu ada bokap sama nyokap lu bro.
sandi  : iya pa lagi bokap u selalu stay di rumah kaya hansip jagain toko lu.
yogi  : ah lu berdua pada bego ya? kan ada rumahnya si irfan tolol. kalo kakak lo ngoceh macem-macem fan entot aja sekalian kalo bisa kita perkosa rame-rame lagi kaya kemaren malem.
irfan : wah kadang ide lu top cer juga ya gua gak kepikiran ke situ. eh tapi si lidia ini cantik kagak and bodynya gimana kalo gak hot mah males gua.
Yogi  : tapi lu janji bantuin gua ya buat perkosa neh cewe klo emang fotonya hot and cantik.
sandi  : muka mah biasa juga gpp asal bodynya men kalo toge pasti gua bantu lu.
Yogi  : deal neh fotonya.
lidia
ketiga teman yogi melihat foto lidia seorang gadis kampung yang cantik dan jilboobs itu langsung tertarik dan nafsu mereka seperti meledak-ledak. mungkin dikarenakan mereka sudah merasakan nikmatnya tubuh seorang wanita yang diperkosa.
introduce : supaya gak penasaran aku kasih sedikit cuplikan  lidia ini. lidia adalah gadis kampung yang berasal dari keluarga menegah bawah namun kebutuhan lidia selalu dipenuhi oleh majikan ayahnya yang tidak lain adalah ayah yogi. lidia ini sudah tidak perawan karena pergaulannya cukup bebas. alasan orang tuanya mengirim lidia ke kota adalah berharap ayah yogi bisa mencarikan pekerjaan untuknya. namun karena ibu yogi tidak begitu suka dengan penampilan lidia yang mengenakan jilbab tapi tetap menampilkan aurat (jilboobs) itu tidak mengizinkan lidia untuk tinggal di rumah itu meski lidia kerja di butik milik ibunya yogi. lidia ini gadis yang agak pendiam tapi juga gampang bergaul ditambah lagi di kampung dia sudah banyak pengalaman dengan yang namanya sex bebas. itu sebabnya ukuran payudara sudah mencapai 36C untuk remaja berumur 19 tahun itu. lidia sempat tertinggal sekolah saat sma karena dia selalu jadi bahan pemuas sex geng preman sekolahannya selama setahun penuh di kelas 1 smanya di kelas pun lidia sering dikejai oleh temannya itu dari mulai disuruh ngocok kontol mereka sampai disuruh nyepong saat kelas berlangsung otomatis lidia tidak bisa mengikuti pelajaran dan akhirnya tinggal kelasdi tambah lagi lidia jadi terbiasa dengan pelecehan seksual terhadap dirinya. (sekian maaf kalo perkenalan terlalu panjang ^_^)

irfan : beh gila ajib tuh toket pengen rasanya gua remes.
sandy : ini mah toketnya bisa nyaingin kakak lu fan jadi dah kita perkosanya dimana neh cewe?
yogi  : lu gak denger tadi gua bilang di rumahnya si irfan. jadi kalo kakaknya ngoceh ato ngomel sekalian aja perkosa juga jadi pesta seks dah kita.
andi  : eh lu pada lagi ngomongin apa gak ngajak-ngajak gua? (andi baru selesai bab datang)
irfan  : beh masih bau tai juga lu pake kesini-sini langsung nanya2 lagi.
andi  : anjir gua dah cebok bersih sialan.
yogi  : udah-udah sekarang kita juga butuh lu ndi soalnya ini misi penting biar kita dapet tambahan cewe lagi neh buat di entot.
andi  : wah asik gua ikut rencananya gimana yog kasih tau gua.

yogi pun akhirnya memberi tau rencananya pada teman-temannya itu dan memastikan tugas mereka masing-masing agar rencana mereka berjalan lancar. dan setelah isitirahat berlalu serta pelajaran usai bel pulang sekolah pun berbunyi dan mereka (irfan,yogi,andi,sandy) pergi menuju tempat tongkrongan mereka yang biasa yaitu tempat bimbel dimana adinda mengajar.

POV adinda.
"kring-kring-kring" jam weaker ku pun berbunyi keras menandakan pukul 12.30 aku terbangun perlahan dari kasurku badanku masih sakit semua akibat persetubuhan semalam.  aku pun bersiap-siap mandi dan pergi ke tempat bimbel yang ku ajar. saat mandi aku merasa kesejukan saat air membilas seluruh tubuhku aku pun mulai membasuh tubuhku dengan sabun mandi awalnya terasa sangat nyaman saat membersihkan seluruh tubuhku ini sampai akhirnya aku membersihkan bagian sensitifku sendiri. rasa nyaman saat mandi tadi pun hilang seketika berganti dengan nikmat dan tanpa kusadari tanganku dengan sendirinya sudah mengorek-ngorek lubang memekku dan sampai akhirnya jariku itu menemukan clorisku dan mulai memainkan benda paling sensitif pada tubuhku itu. "ahhh..." aku ingin menghentikan kegiatanku itu tapi jari tanganku seperti punya pemikiran sendiri dan tak mau berhenti saat hampir mencapai puncak kenikmatan tiba-tiba hp ku berbunyi dan secara refleks tangaku pun akhirnya berhenti. "ahhhh padahal aku hampir sampai siapa sich siang-siang gini?" dan kulihat sms itu berasal dari nomor pak endang isinya "mulai hari ini biasain gak usah pake CD ma BH ya kalo keluar rumah dan dilemari kamu kemarin saya sudah kasih krim buat memperbesar toked kamu dan mengencangkannya di pake setiap mau tidur." aku pun akhirnya hari itu terpaksa tidak menggunakan dalaman. hari ini sangat panas aku pun memutuskan memakai gamis yang agak tipis dan bahannya nyaman di pakai saat cuaca panas dan jilbab sedada. 
adinda 
aku juga tak lupa berdandan dan merias wajahku yang sudah lama tak dirias  karena peralatan riasku ada didalam lemari. hari itu aku pun keluar untuk mengajar di bimbel dengan menaiki bus metro mini seperti biasa. dan sialnya bus itu sangat ramai bahkan terbilang sangat penuh dan sesak tapi kenek bus tetap memaksakan aku untuk naik dan akhirnya aku naik di area belakang bus itu. disekitarku penuh dengan anak SMK yang sepertinya baru pulang sekolah dan tak lama setelah bus berjalan tanganku seperti di tarik oleh seseorang masuk kedalam kerumunan anak SMK tersebut dan karena kondisi bus punuh sesak aku tak bisa berbuat banyak saat itu. tiba-tiba mulutku di bekap dan aku merasakan benda tajam menempel di pinggangku. " diem lu kalo kgk gua tusuk lu ngarti? gua punye beberapa pertanyaan buat lu." ujar seorang yang mendekapku aku hanya mengangguk karena takut dengan pisau yang ada di pinggangku. "beberapa hari yang lalu apa bener lu ngocoking kontol anak sma 2?" tanya anak brandalan itu. "anak sma 2? oh jadi anak yang waktu itu ejakulasi di bokongku karena aku kocok kontolnya anak sma 2 yang tak jauh dari lokasi kost-kostanku. " aku pun mengangguk. "wah dapet lonte neh kita." ujar anak itu dan dia pun melepaskan dekapannya pada mulutku " eh elu sekarang sepongin gua ma temen-temen gua sampe muncrat kaya anak sma 2 yang waktu itu lu coliin." ujarnya memerintahku seenaknya "tapi jangan sampai penumpang lain tau." bisikku padanya dan dia memberiku acungan jempol pertanda dia setuju. mereka pun kegirangan langsung mengeluarkan kontol-kontol mereka yang sudah setengan tegang itu. kontol mereka ukurannya sedang bahkan ada yang terbilang kecil tapi aku tidak punya pilihan saat itu jadi aku mulai menjilati kontol ketua mereka yang tadi mendekapku. "beh gila cewek jilbaban kaya lu jago nyepong ternyata" bisiknya saat aku mulai mengulum kontolnya dan dia pun meremas payudaraku yang sangat sensitif itu. "hmmmm..." aku pun menggerang kecil. tanganku pun tidak diam saja melainkan ngocok kontol 2 anak lainnya sedangkan 3 orang lagi berjaga agar tidak ada penumpang yang tau kerjadian itu. aku pun menikmati setiap senti dari kontol anak muda yang memaksaku untuk nyepong kontolnya ini bahkan tidak ada rasa jijik atau mual yang kurasakan yang ada hanya enak dan nikmat. "apakah aku sudah menjadi addictif terhadap kontol sampai-sampai aku menikmati betul saat aku nyepong kontol ini." pikiranku mulai kacau saat itu memekku pun mulai terasa lembab.  "akh crot...crot...crot..crot.." sperma anak yang aku sepong pun muncrat dan aku berhasil menelan seluruh sperma tersebut bahkan menyedot-nyedot kontolnya sampai spermanya benar-benar tak bersisa. lalu dia berganti posisi dengan temannya agar kontolnya tidak hanya dapat servis dari tangaku tapi juga dari mulutku. saat kulihat ketua mereka berdiri dan bergantian jaga dengan temannya dan sekarang temannya itu pun menggerayangi tubuhku. mendapat rangsangan seperti ini membuat tanganku mencari-cari selangkangan anak itu dan akhirnya aku merasakan sebuah benda keras didalam celananya. lalu dia pun menuntun tanganku agar menyentuh kontolnya yang sudah sangat keras dan lagi tangannya masuk menyusup kedalam gamisku melalui leherku dan menyentuh tokedku. "ahhh..." aku menggerang kecil saat putingku di mainkan oleh anak yang berada di belakangku ini. posisiku saat ini seperti sedang ruku tanpa ku sadari gamisku sudah terangkat sampai ke pinggang dan kurasakan benda tumpul yang berukuran lumayan besar sedang menerobos masuk kedalam memekku yang sudah basah itu. "hmmmm" erang ku tak tertahan saat kurasakan kontol anak yang berada di belakangku itu masuk kedalam memekku. "yeh si pea malah ngentot jangan kelamaan ntar ketauan" bisik temennya yang sedang jaga "slow bro udah gak coli 2 minggu jadi gak bakal lama ini mah." bisik anak yang sedang memulai menggenjot tubuhku ini. ah rasa ini sungguh memeberikan tubuhku sensasi tersendiri membayangkan diriku yang seorang akhwat mudah yang berpakaian tertutup sekarang sedang nyepong dan di entot oleh anak smk yang di bus umum. kurasakan kontol yang ada di mulutku mulai berdenyut dan tak lama kemudian kepalaku ditekan oleh anak yang sedang ku servis dengan mulut ini dan "crot....crot...crot...crot...nikmat..." seperti tadi aku pun langsung menelan seluruh sperma yang ia keluarkan ditambah mejilati seluruh kontolnya hingga bersih. aku masih sangat menikmti anak yang ada di belakangku yang sedang mengentot diriku dengan sangat ganas dan lagi-lagi mereka berganti posisi. kali ini anak yang sedari tadi hanya mendapat jatah tanganku sekarang ikut menikmati mulutku. kegiatan ini terus berlanjut sampai akhirnya mereka pun turun dari bus dan akhirnya ada seorang penumpang wanita yang melihatku dalam posisi masih berlumuran sperma. "cih make jilbab cuma buat kedok aja najis." celetusnya sebelum turun. aku pun segera membersihkan tubuhku dengan tissu dan segera merapihkan pakaianku setelah selesai tak lama kemudian bis yang ku tumpangi sampai ketempat tujuanku.
saat sampai ke tempat bimbel yang pertama ku lakukan adalah ke toilet untuk merapihkan tampilanku dan menghilangkan bau sperma pada tubuhku sebisanya. aku pun menggunakan dildo untuk menyodok-nyodok liang memekku agar bersih dari sperma, tentu saja dildo tersebut sudah ku lumuri sabun sirih. "ahhh..." saat membersihkan liang memekku tak sengaja aku mendesah dan malah aku menikmati moment-moment yang nikmat ini di dalam toilet wanita ini. saat aku hampir mencapai orgasmeku tiba-tiba pintu toilet ku di ketuk oleh seseorang "oy lama amat saya juga kebelet neh." seorang wanita terus mengetuk pintu kamar mandi yang ku tempati al hasil aku pun batal orgasme dan segera merapihkan penampilanku. "maaf bu baru selesai saya" ucapku ternyata yang mengetuk pintuku adalah bu sopia pemilik bimbel tempatku mengajar. dia pun dengan cepat masuk kedalam wc saat aku keluar wanita tua itu sangat kaya raya namun sayang sekali sekarang dia hanya memiliki satu orang putra yang baru lulus SMA karena kedua putra dan putri tertuanya meninggal karena kecelakaan pesawat saat hendak liburan ke eropa ke tempat ayah mereka bekerja.
saat aku memasuki ruangan kelas semua siswa dan siswi memberi salam dan memulai kegiatannya tapi yang berbeda saat ini aku lupa mencabut dildo yang ada di memekku yang tadi ku gunakan untuk membersihkan liang memekku. sekarang aku jadi kurang konsen dalam mengajar makin lama nafasku pun makin berat karena semakin aku bergerak menerangkan pelajaran yang ku berikan makin banyak pula gesekan yang di terima memekku. saat ini aku ingin sekali melepas seluruh pakaianku tapi itu mustahilku lakukan akhirnya aku pun berhasil bertahan sampai waktu bimbel berakhir namun saat itu aku tak sanggup lagi untuk berdiri.seluruh siswa telah meninggakan ruangan. aku pun merasa lega namun tiba-tiba aku di kejutkan dengan beberapa siswa lelaki yang menghampiriku. "bu saya kurang mengerti yang tadi ibu ajarkan bisa tidak ibu ajarkan saya sedikit lagi sampai saya mengerti." ujar siswa yang mengenakan seragam SMA itu di hadapanku dan aku pun mulai menerangkan kembali apa yang tadi ku jelaskan namun tiba-tiba aku merasakan ada yang memelukku dari belakang dan langsung meremas payudaraku dan belum sempat aku bersuara mulutku di bekap oleh sebuah kain yang bau. aku sangat mengenal bau tersebut bau yang tiap hari ku rasakan, ya itu bau sempak yang sudah terlumuri sperma mereka aku pun semakin lemas karena tubuhku terangsang mencium bau tersebut. kegagalan orgasmeku terasa sekali saat ini anak-anak ini pun langsung memanfaatkan kondisi dengan segera mengikat tanganku kebelakang menggunakan tali sepatu yang mereka keluarkan dari tas mereka.

irfan  : buruan coy kunci pintunya nanti ketahuan lagi ama itu OB tua sialan
yogi  : slow fan OB itu dah gua singkirin pake ini neh. (yogi memperlihatkan sebuat botol obat tidur dosis tinggi)
andi  : si yogi tuh emang cekatan kalo soal yang beginian.

mereka pun membawaku kepojok ruangan kelas agar tidak terlihat dari jendela ruangan yang berada di pintu masuk dan lagi jam segini biasanya hanya tersisa OB dan pengajar yang berada di kantor yang sedang bersiap pulang. tubuhku lemas sekali memekku sangatlah basah saat ini aku tak bisa melawan birahiku yang tadi sempat tertunda. bahkan aku sangat menginginkan perlakuan kasar anak-anak SMA ini saat memperkosaku nanti. mereka pun menbuatku duduk di bawah meja belajar yang ada  di pojokan ruangan entah apa yang mereka rencanakan terhadap diriku saat ini tapi yang pasti aku akan menuruti keinginan mereka semesum apa pun itu.  salah satu di antara mereka pun duduk di kursi menyebabkan kepalaku yang dalam posisi terduduk itu tepat berada di selangkangan anak tersebut yang ku kenal bernama irfan dia pun membuka resleting celana abu-abu yang ia kenakan dan menurunkan celananya otomatis kontolnya yang berukuran lumayan itu pun keluar dan menunjut ke arah mulutku. lalu kepalaku pun di pegangi oleh irfan lalu mendorong kepalaku hingga bibirku mengecup kontolnya yang setengah gaceng itu. aku yang sudah mabuk birahi pun langsung menjilati kontol irfan dan mulai melakukan sepongan mautku pada kontol remaja itu. "gila gurih coy rekam buruan kontol gua lagi di sepongin guru cantik neh." ujar irfan sambil mendesah keenakan. tiba-tiba di sampingku ada sebuah handphone berkamera kemungkinan sedang merekam adegan blowjob yang ku lakukan di bawah meja ini. aku bahkan sudah tidak memperdulikan hal itu yang ku inginkan sekarang hanyalah kontol-kontol abg ini menusuk ke dalam memekku dan memperkosaku dengan liar. aku memaju mundurkan kepalaku agar irfan mendapat kenikmatan mulutku secara maksimal saat ini bahkan irfan sudah tidak lagi memegangi kepalaku saat ini. malahan aku lah yang ber inisiatif menggerakan kepalaku tak lama setelah aku mulai menggunakan lidahku kontol irfan mulai berdenyut mengetahui apa yang akan terjadi tiba-tiba tangan irfan murid bimbelku ini memegangi kepalaku dan menekan kepalaku hingga kontolnya terhisap secara penuh oleh mulutku "glek...glek.." aku terus menelan seluruh spermanya.
"gila kontol gua di bersihin juga coy.. ahh.." desah irfan saat aku menjilati kontolnya dengan lidahku untuk membersihkan sisa sperma pada kontolnya. "gantian lah" ujar andi lalu menggantikan posisi irfan duduk dan segera melepaskan celananya dan aku sedikit terkejut karena kontol andi ini ukurannya kecil setengahnya dari ukuran kontol irfan. membayangkan kontol kecil ini akan memperkosaku dan menggagahi tubuhku aku makin terangsang berat. kegiatan menggilir mulutku pun usai setelah 2 jam mereka ber 4 bergantian ku sepong kontolnya. sekarang sudah jam  18.30 kulihat dari jam yang ada di kelas bimbel yang sudah agak gelap itu.

aku   : kalian mau apa dengan rekaman itu?
irfan : santai bu kami cuma pengen bu dinda nururtin semua perkataan kita ber 4 ini.
yogi  : iya ibu sekarang harus ikut kita-kita ke rumah si andi di sana ibu harus ngentot bareng kita-kita ampe pagi.
aku  : kalo aku tidak mau kalian mau apa?
irfan : simpel kami tinggal sebarin video ini ke internet dan juga kampus ibu.

mendengar ancaman itu aku malah makin terangsang sejujurnya aku ingin sekali pasrah saat ini tapi aku juga ingin mereka percaya aku berada dalam posisi terancam dan hanya bisa pasrah.

aku : baik saya turuti kemauan kalian tapi dengan syarat setelah ini kalian hapus video itu dan...
irfan : dan apa?
aku  : nanti saya kasih tau setelah video itu di hapus ok.
irfan : deal
yogi : deal
andi : deal
sandy : deal

kami ber 4 pun pergi dari tempat bimbel itu dan aku ikut di motor si andi posisiku di apit oleh andi di depan dan yogi di belakang. apakah yang akan mereka rencanakan terhadap diriku apa aku akan di gangbang ramai-ramai atau... pikiranku sudah penuh dengan hal-hal negatif.

bersambung...

maaf ya kalo agak kentang penulis lagi pusing dengan urusan real life jadi ya dan lagi ini versi asli dari cya jadi bukan repost itu sebabnya agak lama ngumpulin moodnya buat nulis sekian... nanti update lagi bakal agak lama.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

adinda akhwat doyan 3 (repost)

adinda akhwat doyan 9(versi cya)

adinda akhwat doyan 8 ( remake versi cya)